Foto Bayi Anda Sebaiknya Dilakukan Fotografer Profesional

Foto Bayi Anda Sebaiknya Dilakukan Fotografer Profesional

Coba bayangkan Anda berada di depan bayi Anda yang mungil … cute .. imut – imut. Wow … Anda pasti akan bilang … nung nang ning nung … anak mama cantik … anak mama cakep dan lain sebagainya. Semua ungkapan bahagia untuk anak akan terungkap. Dan, pasti akan segera berpikir untuk memotret anak / bayi Anda. Yah .. menangkap momen – momen penting dalam kehidupan Anak kita. Itu adalah naluri orang tua yang sangat sayang kepada anaknya. Lantas mengapa bayi Anda butuh fotografer profesional? Yah,foto bayi Anda sebaiknya dilakukan fotografer profesional.

Ada pula orang tua lain yang berpikir, bagaimana kalau momen – momen berharga itu ditangkap oleh photografer profesional dan hasilnya terbingkai dalam pigura yang cantik, terpampang di ruang keluarga atau tersimpan dalam album keluarga. Ada banyak orang tua yang tak mau melewatkan saat – saat penting dalam perjalanan perkembangan anaknya.

Dimulai sejak anak masih dalam kandungan, potong tali puser, ditimbang, anak merangkak dan seterusnya. Semua momen yang tak akan terulang untuk seorang anak yang dicintai. Jika semua itu ditangkap DLSR sang photografer profesional, tentu sangat amat bernilai. Karena kualitas dan bakat seni dari seorang profesional dapat benar-benar luar biasa dan tak ternilai harganya, maka hasilnyapun tak akan mengecewakan.

Kapan saja sebaiknya waktu – waktu atau momen – momen itu? Berikut adalah beberapa momen yang perlu Anda perhatikan untuk anak Anda!

Masa Kehamilan

Masa kehamilan seorang calon ibu adalah aasa yang sangat berbahagia. Calon ibu benar – benar sangat cantik. Anugrah dari Yang Maha Kuasa. Saat itulah bagi Anda calon ibu, saat yang paling tepat untuk memulai kenangan bagi calon bayi Anda. Banyak fotographer profesional yang menawarkan jasa sesi pemotretan ibu hamil. Yah, momen yang sangat indah jika Anda tidak lewatkan kesempatan tersebut! Tentu ini juga merupakan titik awal atau tonggak kenangan bagi bayi Anda, sehingga suatu waktu kelak dia akan melihat kenangan itu dalam album atau terpampang di dinding! Wow … menyenangkan! Oleh karena itu inilah alasannya mengapa bayi anda butuh fotografer profesional.

Foto Bayi Anda Sebaiknya Dilakukan Fotografer Profesional

Sumber Gambar : photos.smugmug.com

Masa Kelahiran Bayi Anda

Momen setelah kelahiran si kecil, maka semua akan menyesuaikan. Ibu akan menyesuaikan waktunya agar sang bayi tetap nyaman. Ayah juga tak kalah penting, tetap siap siaga. Namun, ini tidak berarti melupakan momen penting, sang bayi juga perlu didokumentasikan. Seorang profesional dalam bidang foto bayi menyarankan agar bayi sebaiknya difoto pada usia seminggu atau dua minggu. Itu adalah saat – saat yang bagus. Bukan hanya difoto pakai kamera handphone, tapi gunakan jasa juru foto profesional.

Disaat saat seperti inilah sang bayi punya pose yang menggemaskan. Mungkin dalam posisi telanjang, pada posisi hangat di pelukan bundanya, dan lain sebagainya. Kakinya yang mungil adalah objek yang menarik untuk dipotret. Jemarinya yang halus, bibirnya yang mungil, semua akan menjadi kenangan di masa dewasanya kelak.

Masa Umur 3-4 Bulan

Nah, setelah masa – masa anak baru saja lahir, Anda sudah memiliki album kenangan untuk si kecil. Lalu kapan lagi waktu yang paling tetap. Pastikan Anda tidak kehilangan semua momen dalam hidup si kecil. Sekecil apapun. Ayo, ambil kamera handphone Anda, biarkan si kecil beraksi dan …. jepret! Tapi, fotografer profesional yang ahli foto bayi tentu saja akan menyarankan agar Anda menggunakan jasa profesinal. Anda tidak akan merugi. Tidak. Momen si kecil lebih bernilai daripada uang yang Anda keluarkan. Itu saran mereka yang memang paham.Karena itu foto bayi Anda sebaiknya dilakukan fotografer profesional.

Foto Bayi Anda Sebaiknya Dilakukan Fotografer Profesional

Sumber Gambar : stephensutton.co.uk

Pada 3 bulan, bayi Anda sekarang tersenyum! Yah, mereka tahu siapa Anda! Bayi pada usia ini akan tersenyum dan berinteraksi banyak. Ini adalah sesuatu yang mereka tidak lakukan sebagai bayi yang baru lahir. Bila ia berada di atas bantal pada berusia 3-4 bulan akan dapat menempatkan kepala mereka dan mungkin puncak senyum cukup lama untuk didokumentasikan dengan segera!

Masa Umur 6 Bulan

Pada usia ini ada banyak momen yang mesti Anda tangkap melaui lensa kamera. Pada usia ini anak – anak sudah mulai bermain dengan mainnya. Suatu momen penting, bukan? Bahkan ada anak sudah mulai belajar duduk pada usia ini. Pokoknya, sedang lucu-lucunya, kata orang. Dan sayang sekali jika setiap face Anda lewatkan untuk tidak ditangkap dengan kamera sehingga menjadi kenangan baginya kelak.

Memang jika ada anak yang sudah mulai belajar duduk, tentu saja masih sangat membutuhkan bantuan orang tua sehingga bisa merangkulnya jika jatuh. Jika Anda juga ingin mengabadikan semua pola tingkahnya pada usia ini, saran para fotografer profesional, jangan lupa untuk selalu dekat dengan si mungil sehingga ia merasa nyaman ketika difoto.

Pada usia ini pula banyak orang tua yang mulai menambahkan “properti” ke buah hatinya. Ada bando, ada gelang, ada baju princes, ada kaos super hero dan lain – lain. Dan semua itu sangat menyenangkan untuk masuk dalam foto album keluarga Anda. Lakukan pemotretan, baik amatir maupun dengan jasa juru foto profesional.

Foto Bayi Anda Sebaiknya Dilakukan Fotografer Profesional

Sumber : jessmorganphotography.co.uk

Masa Satu Tahun atau Lebih

Ketika anak telah berusia satu tahun, ini adalah masa yang lain lagi untuk Anda. Yah, momen yang sangat baik. Bukan berarti pada masa 6 bulan sampai dengan usia satu tahun tidak ada momen yang harus ditangkap dengan kamera. Tidak. Naum pada masa itu tidak ada perubahan yang telalu mencolok.

Anak mulai merangkak, berdiri dengan bantuan atau bahkan mulai belajar jalan. Diiringi dengan tumbuhnya gigi! Wow … masa – masa bahagia bagi orang tua melihat tingkah pola si kecil. Dan biasa, selepas ulang tahun, seminggu kemudian, orang tua mulai sibuk mencari photografer profesional untuk mengabadikan pose anaknya yang lucu. Yah … saat yang tepat. Orang tua bijak tidak akan menyia – nyiakan waktu tersebut.

Foto Bayi Anda Sebaiknya Dilakukan Fotografer Profesional

Sumber Gambar : rainboweleven.com

Andapun mulai mengantisipasi kapan harus membawa bayi Anda ke studio photo untuk sesi pemotretan. Jangan lupa agar Anda tetap selalu menangkap kenangan – kenangan si kecil dalam lensa kamera. Tetaplah untuk tetap terhubung dengan fotografer Anda. Bayangkan gambar, kolase, untuk 1 tahun, dan setelahnya. Fotografer Anda dapat mengatur agar Anda dan si kecil memiliki kenangan dalam album yang indah. Fotografer profesional memiliki keahlian atau skill untuk mengabadikan anak-anak dalam berbagai pose sesuai usianya. Memanfaatkan semua peluang agar kelak Anda tidak akan menyesal jika si kecil tak memiliki foto di masa kecilnya. Tentunya foto yang profesional. Itulah beberapa alasan mengapa foto bayi Anda sebaiknya dilakukan fotografer profesional.

Leave a Comment: